Santi, Ida Ayu Hadri Sasrika (2023) GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT PRAKTIK MANDIRI DOKTER GIGI DI JL. PERUM DALUNG PERMAI NO. 15 KUTA UTARA TAHUN 2023. Diploma thesis, Poltekkes Kemenkes Denpasar Jurusan Kesehatan Gigi 2023.
|
Text (Karya Tulis Ilmiah 2023)
Halaman Depan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Karya Tulis Ilmiah 2023)
BAB I Pendahuluan.pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text (Karya Tulis Ilmiah 2023)
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf Download (321kB) | Preview |
|
|
Text (Karya Tulis Ilmiah 2023)
BAB III Kerangka Konsep.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (Karya Tulis Ilmiah 2023)
BAB IV Metode Penelitian.pdf Download (320kB) | Preview |
|
Text (Karya Tulis Ilmiah 2023)
BAB V Hasil Dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (345kB) | Request a copy |
||
|
Text (Karya Tulis Ilmiah 2023)
BAB VI Simpulan Dan Saran.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text (Karya Tulis Ilmiah 2023)
Daftar Pustaka.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text (Karya Tulis Ilmiah 2023)
Lampiran-Lampiran.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
DESCRIPTION OF THE LEVEL OF PATIENT SATISFACTION WITH DENTAL AND MOUTH SERVICES SELF PRACTICE OF DENTISTS ON THE ROAD PERUM DALUNG PERMAI NUMBER 15 NORTH KUTA YEAR 2023 ABSTRACT Satisfaction is a person's feelings of pleasure or disappointment after comparing reality with expectations. The purpose of this study was to describe the level of patient satisfaction with dental and oral health services in dentistry independent practice. The method used in this research is descriptive survey method. The number of respondents in this study were 30 people. The results showed that the most based on the tangibles dimension showed that 20 patients (66.7%) were satisfied, on the reliability dimension it showed that 14 patients were satisfied (46.7%), on the responsiveness dimension showed that 18 patients (60%) were satisfied, on the assurance dimension it showed that 26 patients were satisfied (86.7%), on the empathy dimension it was shown that 22 patients (73.3% were satisfied) ). Based on this research, it can be concluded that the five dimensions of satisfaction obtained the results of the level of satisfaction mostly in the satisfied category. Keywords: Satisfaction, Dental Health Services GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT PRAKTIK MANDIRI DOKTER GIGI DI JL. PERUM DALUNG PERMAI NO. 15 KUTA UTARA TAHUN 2023 ABSTRAK Kepuasan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang setelah membandingkan antara kenyataan dan harapannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan gigi dan mulut pada praktik mandiri dokter gigi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan metode survei. Jumlah responden dalam penelitian ini yaitu 30 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang paling banyak berdasarkan dimensi tangibles menunjukan bahwa pasien yang merasa puas sebanyak 20 orang (66,7%), pada dimensi reliability menunjukan bahwa pasien yang merasa puas sebanyak 14 orang (46,7%), pada dimensi responsiveness menunjukkan bahwa pasien yang merasa puas sebanyak 18 orang (60%), pada dimensi assurance menunjukkan bahwa pasien yang merasa puas sebanyak 26 orang (86,7%), pada dimensi empathy menunjukan bahwa pasien yang merasa puas sebanyak 22 orang (73,3%). Berdasarkan penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kelima dimensi kepuasan didapatkan hasil tingkat kepuasan sebagian besar dengan kategori puas. Kata kunci: Kepuasan, Pelayanan Kesehatan Gigi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, Pelayanan Kesehatan Gigi |
Subjects: | R Medicine > R Medicine (General) R Medicine > RK Dentistry |
Divisions: | Jurusan Keperawatan Gigi > Prodi D3 |
Depositing User: | Ida Ayu Hadri Sasrika Santi |
Date Deposited: | 31 Jul 2023 01:18 |
Last Modified: | 31 Jul 2023 01:18 |
URI: | http://repository.poltekkes-denpasar.ac.id/id/eprint/10784 |
Actions (login required)
View Item |